Pj Bupati Richard Djanggola Buka Rakor Penanggulangan Destruktif Fishing di Touna

  • Bagikan
Pj Bupati Tojo Una-una, Richard A Djanggola didampingi Kadis Perikanan Sulteng Moh. Arif Lajuba bersama stakeholder terkait saat membuka Rakor Destruktif Fishing di Marina Cotagges, Rabu (21/4/2021). (Foto: Saipul Hulungo/KabarSelebes.id).

TOUNA, Kabar Selebes – Penjabat (Pj) Bupati Tojo Una-una, Richard Arnaldo Djanggola, SE, M.SA membuka acara rapat koordinasi Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan perikanan, Kementerian kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di Marina Cotagges, Rabu (21/4/2021).

Richard Arnaldo dalam sambutannya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tojo Una-una sangat menyambut baik kegiatan ini. Ia mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakan rapat koordinasi penanggulangan destruktif fishing di Kabupaten Tojo Una-una . 

Menurutnya, kegiatan ini memiliki makna penting terutama dalam upaya untuk menyamakan visi dan persepsi dalam menangani destruktif fishing di wilayah Touna. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, dan tingkat pusat dalam penanggulangan destruktif fishing di Indonesia.

Hadir dalam acara pembukaan rakor ini direktur pengawasan sumber daya kelautan M .Eko Rudianto, Kadis Perikanan Sulteng, Moh. Arif Lajuba, Kadis Perikanan Kabupaten Tojo Una-una, Rahmat Kapolres diwakili Kejari Tojo Una-una, Kepala Balai Taman Nasional Togean, para Kepala Desa, LSM dan Himpunan Pramuwisata Indonesia Sulteng.  (shl/ap)

Laporan: Saipul Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan