Jelang Idul Fitri, Polsek Baolan Pastikan Tak Ada Penimbunan Sembako

oleh -
Personel Polsek Baolan Polres Tolitoli saat melakukan patroli sembako di salah satu toko di wilayah Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. (Foto: Humas Polres Tolitoli).

TOLITOLI, Kabar Selebes – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Baolan Tolitoli telah melakukan patroli sembako untuk memastikan tidak ada penimbunan sembilan bahan pokok selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1442 H.

Kepala Polsek Baolan, Inspektur Satu (Iptu) H Siswanto mengatakan kegiatan patroli itu dilakukan di beberapa pasar dan toko yang ada di wilayah Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli

“Ini sebagai upaya mencegah aksi penimbunan dan kestabilan harga di tengah kekhawatiran masyarakat akan wabah virus korona dan menjelang Idul Fitri,” terang Siswanto, Selasa (27/4/2021).

Perwira dengan dua balok dipundaknya itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan guna memutus penyebaran virus korona.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik tahun ini, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujarnya.  (maf/ap)

Laporan : Mohammad Arief

Silakan komentar Anda Disini....