Gandeng Sejumlah Musisi Nasional, Idham Lapasere Rilis Lagu Religi Lupa Jadi Manusia

oleh -
Idham Lapasere (Foto: Lensa DSL 2021)

PALU, Kabar Selebes –  Musisi Palu Idham Lapasere merilis single religi di bulan Ramadhan 2021 ini. Idham yang juga vokalis Bateman Band ini akan meluncurkan singlenya dalam waktu dekat ini.

Single yang diberi judul “Lupa Jadi Manusia” ini diproduksi oleh Sangu Managemen dan menggandeng  musisi nasional dalam penggarapannya.

Sebut saja Tommy Maranua, eks gitaris Boomerang yang menjadi musik produser dalam single itu. Tommy memberi warna lain untuk single religi ini.

Bahkan, untuk memperkaya komposisinya, Single Lupa Jadi Manusia juga melibatkan Gyan Hidayah, gitaris Moody Pop Makassar untuk mengisi part interlude gitar. Kemudian, Idham Lapasere mengajak seorang gitaris kenamaan dari Srikus Barock, Joel Tampeng yang juga seorang pelaku musik tradisi Aceh.

Dapat dipastikan, Tommy Maranua, Gyan Hidayah dan Joel Tampeng akan menciptakan harmoni Lupa Jadi Manusia itu, terangkai dalam suatu rangkaian kord-kord yang  enak didengar dan selaras.

“Single religi ini diharapkan bisa mengisi khasanah bermusik kita di bulan suci ramadhan apalagi di masa pandemi ini. Makna dari lirik lagu ini adalah kilas balik kita sebagai manusia yang terkadang lupa akan kodratnya,” kata Idham Lapasere, Kamis (29/4/2021).

Sebagai pengobat rasa penasaran seperti apa single terbaru itu, Idham menyebut akan segera dirilis melalui sejumlah media sosial serta akan diputar di sejumlah radio di Palu.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....