BNN Poso Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

  • Bagikan
Workshop pembentukan remaja teman sebaya anti narkoba melalui dialog interaktif yang dilaksanakan BNN Kabupaten Poso pada Rabu (28/4/2021). (Foto : Ryan Darmawan/KabarSelebes.id)

POSO, Kabar Selebes – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, mengajak kaum milenial memerangi narkoba.

“Kaum milenial harus bisa terlibat dalam memerangi narkoba,” ujar Gunawan Primasatnya, dalam penyampaiannya saat menjadi moderator workshop pembentukan remaja teman sebaya anti narkoba melalui dialog interaktif yang dilaksanakan BNN Kabupaten Poso pada Rabu (28/4/2021).

Keterlibatan kaum milenial dalam memerangi narkoba sangat penting untuk masa depan.

Kaum milenial juga dianggap punya peran dalam memerangi peredaran narkoba dengan berjuang lebih ekstra.

Tidak cukup dengan hanya menyadarkan teman dan masyarakat akan pentingnya informasi tentang narkoba. Namun harus dibarengi dengan memberi pemahaman kepada keluarga sebagai sekolah pertama bagi remaja maupun masyarakat bahwa tidak semua informasi yang beredar benar.

Terlepas dari itu semua, para penggiat media komunitas patut bangga bisa terlibat untuk menolak peredaran narkoba.

“Dibalik banyaknya cibiran pada media komunitas, para penggiatnya bisa membuktikan bahwa informasi narkoba yang disampaikan adalah benar dan fakta,” ucap

Dalam kegiatan yang dibuka secara langsung Kepala BNN Kabupaten Poso, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kahar Muzakkir, turut menghadirkan sejumlah kaum milenial dari pelajar yang merupakan perwakilan masing-masing kecamatan.

Selain itu, hadir pula Neni H. Ruutana selaku Praktisi Pendidikan bersama Humas BNN Kabupaten Poso, Hilman Maku. (rdn/rlm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Gandeng Sejumlah Musisi Nasional, Idham Lapasere Rilis Lagu Religi Lupa Jadi Manusia

PALU, Kabar Selebes -  Musisi Palu Idham Lapasere merilis single religi di bulan Ramadhan 2021...

Close