Usai Dilantik, Bupati Mohammad Lahay Pimpin Apel Perdana

  • Bagikan
Bupati Touna, Mohammad Lahay, didampingi Wabup Ilham Lawadi, saat memimpin apel perdana usai dilantik Gubernur Sulawesi Tengah, pada 30 April lalu, Senin (3/5/2021). (Foto : Ipul/KabarSelebes.id)

TOUNA, Kabar Selebes – Usai dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. Longki Djanggola, pada 30 April, Bupati Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Mohammad Lahay, langsung memimpin apel perdana pada Senin (3/5/2021).

“Mari kita majukan Kabupaten Touna ini bersama-sama dan bergandengan tangan,” ujar Bupati Mohammad Lahay, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Ilham Lawadi, saat memimpin apel perdana di Kantor Bupati Touna yang terletak di Jalan Merdeka.

Dia mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada yang dilaksanakan pada 9 April lalu, telah usai dengan proses yang begitu panjang hingga berakhir di Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah dirinya bersama Ilham Lawadi sebagai Bupati/Wabup Kabupaten Touna, menandakan telah berakhirnya seluruh rangkaian kontestasi Pilkada.

Sebagai Bupati/Wabup Kabupaten Touna, dirinya bersama Ilham Lawadi, telah mendapat amanat rakyat dalam rangka menjalankan visi dan misi untuk memajukan daerah.

“Harapan saya semua pihak, baik dari pejabat Esolan Dua, tiga, dan empat, bahkan seluruh staf untuk bergandengan tangan bekerja keras memajukan Kabupaten Touna yang sama-sama kita cintai,” kata Bupati Mohammad Lahay mengajak.

Ia juga mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar dalam menghadapi penanggulangan Covid-19 dengan keterbatasan anggaran diharapkan tidak menurunkan semangat kerja. Begitu pula dengan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ia juga menyinggung soal hasil evaluasi yang dilakukannya banyak terdapat ASN, yang malas berkantor.

“Olehnya, saya mengajak kepada semua, diperiode kedua awal pemerintahan ini kita harus bekerja keras untuk lebih baik lagi,” tandasnya. (il/rlm)

Laporan : Ipul Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
H-7 Lebaran, Perusahaan Wajib Bayarkan THR

PALU, Kabar Selebes - Berdasarkan Surat Edaran atau SE Menaker Nomor M/6.HK.04/IV/2021, Tunjangan Hari Raya...

Close