Memutus Mata Rantai Covid-19, Samapta Polres Morowali Patroli Turjawali

oleh -
Personel Polres Morowali saat melaksanakan patroli di salah satu Pasar Tradisional di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Selasa (4/5/2021). (Foto: Humas Polres Morowali).

MOROWALI, Kabar Selebes – Momentum di bulan suci Ramadhan 1442 H, Satuan Samapta Kepolisian Resor (Polres) Morowali melaksanakan kegiatan patroli turjawali, Selasa (4/5/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Tradisional Modern Bungku dan Pasar Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Giat patroli turjawali ini dilakukan untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat, khususnya di pasar Tradisional Modern Bungku dan pasar Bente,” jelas Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Komisaris Polisi (Kompol) Nasruddin.

Dilanjutkannya, tak hanya itu saja yang dilakukan, tapi juga personel Sat Samapta mengimbau warga, baik pengunjung maupun penjual, agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Tentunya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, secara khusus di wilayah Morowali, Sulawesi Tengah,” ujarnya. (ahl/ap)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....