Pimpin Apel Gabungan Operasi Ketupat 2021, Bupati Morut Apresiasi Kerja TNI dan Polri

  • Bagikan
Bupati Morowali Utara (Morut) Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS melakukan penyematan pita operasi ketupat Tinombal-2021.(Foto: Henly)

KOLONODALE, Kabar Selebes – Bupati Morowali Utara (Morut) Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menjadi inspektur upacara pada apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Tinombala-2021 Polres Morowali Utara, di halaman Polres Morowali Utara, Rabu, (05/05/2021).

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi juga melakukan penyematan pita operasi ketupat Tinombal-2021 dan pemeriksaan kesiapan pasukan juga kesiapan kendaraan operasional bersama Forkompinda Morowali Utara.

Dalam amanatnya Delis Julkarson Hehi mengapresiasi Polres Morowali Utara  & TNI bersama pihak terkait atas kerjasamanya dan pengorbanannya dalam rangka menjamin keamanan di bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul fitri serta juga pencegahan penyebaran covid 19.

“Semoga semuanya boleh berjalan dengan baik tanpa mengurangi makna dari hari raya tersebut kita bisa mencegah dan mengurangi penyebaran Covid 19, juga menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Delis.

Dalam apel gabungan turut hadir ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP dan sejumlah pejabat lain di lingkup Pemda Morut.

Di akhir amanatnya Bupati Delis atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.(abd/hen)

Laporan : Henly

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Palu Grand Mall Antisipasi Membludaknya Pengunjung Jelang Lebaran

PALU, Kabar Selebes - Palu Grand Mall (PGM) sudah menyiapkan segala keperluan dan tindakan mengantisipasi...

Close