Jelang Idul Fitri, Personel Gabungan Gelar Operasi Ketupat Tinombala 2021 di Morowali

  • Bagikan
Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno saat memeriksa kendaraan dinas yang beroperasi selama operasi ketupat Tinombala. (Foto: Humas Polres Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah, maka digelar Operasi Ketupat Tinombala 2021 di wilayah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Olehnya, dilaksanakan kegiatan apel gelar pasukan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Morowali pada Rabu (5/5/2021).

Kapolres Morowali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno, bertindak selaku Inspektur Apel, dan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Morowali.

Sedangkan peserta apel terdiri dari pleton personel Denpom, Komando Distrik Militer (Kodim), Kepolisian Resor (Polres), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Morowali.

“Apel gelar pasukan ini dalam rangka Operasi Ketupat Tinombala 2021 yang meliputi pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M di wilayah Morowali,” kata Kapolres.

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas (randis) yang merupakan sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan. (ahl/ap)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Bupati Poso Izinkan Sholat Idul Fitri Berjamaah

POSO, Kabar Selebes - Bupati Poso, Verna Inkiriwang memberi izin dan tidak melarang umat Islam...

Close