BRI Cabang Poso Santuni Dua Panti Asuhan

  • Bagikan
Pimpinan BRI Cabang Poso, Leo Fajar Kristono, saat menyerahkan bantuan dari program CSR berbagi bahagia bersama di salah satu panti asuhan, Senin (10/5/2021). (Foto : doc BRI Cabang Poso)

POSO, Kabar Selebes – BRI Cabang Poso, Sulawesi Tengah, melalui program CSR berbagi bahagia bersama memberikan santunan di Panti Asuhan Baitul Jannah Kelurahan Moengko dan Panti Asuhan Nurul Ikhsan Kelurahan Tegal Rejo.

“Total anggaran yang tersedia dalam program CSR berbagi bahagia bersama BRI khusus cabang Poso ini senilai Rp 40 juta yang diberikan kepada dua panti asuhan tersebut,” ujar Pimpinan BRI Cabang Poso, Leo Fajar Kristono, usai memberikan santunan, Senin (10/5/2021).

Dia menjelaskan, bantuan yang diberikan tersebut terbagi dua jenis yakni, sembako dan Branding BRI Peduli dengan bantuan tambahan berupa peralatan Shalat di masing-masing panti asuhan.

Program tersebut, kata dia, merupakan program BRI se-Indonesia untuk 250 panti yang terdiri dari 200 panti asuhan dan 50 panti werdha.

Sedangkan untuk BRI Kanwil Manado khususnya Cabang Poso mendapat program penyaluran di dua panti asuhan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat,” harapnya. (rdn/rlm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan