Kodim 1311 Morowali Berikan Penghargaan ke Veteran dan Warakauri

  • Bagikan
Dandim 1311 Morowali, Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Raden Yoga Raharja, saat memberikan sambutan dalam kegiatan pemberian penghargaan kepada veteran dan warakauri yang dilaksanakan di Aula Ksatria Makodim 1311 Morowali, Senin (10/5/2021). (Foto : doc Perstajam)

MOROWALI, Kabar Selebes – Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali, Sulawesi Tengah, memberikan penghargaan berupa bingkisan kepada veteran dan warakauri, yaitu isteri seorang purnawirawan anggota TNI, Senin (10/5/2021).

“Ini merupakan bingkisan lebaran sebagai bentuk penghargaan kami kepada veteran dan warakauri sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang-pejuang yang sudah membela bangsa yang kita banggakan ini,” ujar Komandan Distrik Militer (Dandim) 1311 Morowali, Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Raden Yoga Raharja, dalam sambutan.

Dia mengatakan, di penghujung Ramadhan ini merupakan momen untuk menjalin silaturahmi.

Ia juga mengaku sangat berterima kasih kepada warakauri dan terkhusus para veteran yang sudah memperjuangkan bangsa ini.

“Yakinlah, perjuangan bapak-bapak akan kami lanjutkan,” katanya.

Usai kegiatan tersebut, Kodim 1311 Morowali juga memberikan santunan berupa tunjangan hari raya atau THR kepada para santri dan santriwati di salah satu Panti Asuhan di Kecamatan Wita Ponda. (ahl/rlm)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Bupati Morut minta OPD Sajikan Data-data Valid

MORUT, Kabar Selebes - Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi meminta para Kepala Organisasi Pemerintah...

Close