TNK No Mercy Juarai Turnamen Free Fire di Tentena

  • Bagikan
Para pemenang foto bersama usai penyerahan hadiah turnamen offline game Free Fire (FF) di salah satu cafe di kota Tentena, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (16/5/2021). (Foto: ESI Poso).

POSO, Kabar Selebes – Tim TNK No Mercy berhasil menjuarai turnamen offline game Free Fire (FF) yang digelar komunitas Tentena (TNT) E-Sport. Turnamen olaharaga elektronik ini sebelumnya berlangsung dengan meriah dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun juara 3 dalam kegiatan ini diraih tim ‘Nggak Tahu Siapa’, sementara juara kedua diraih oleh tim ‘Biasalah’. Penyerahan hadiah kepada jawara dilakukan langsung Panitia kegiatan bersama Pengurus Esports Indonesia (ESi) Poso di salah satu cafe kota Tentena, Minggu (16/5/2021). Para pemenangan mendapatkan piala, sertifikat dan uang.

Ketua ESI Poso diwakili Sekretaris Ryan Darmawan saat menutup kegiatan mengatakan pihaknya akan terus mendukung kegiatan positif turnamen E-sport.

Ia berharap setiap tim, kelompok atau perorangan yang ingin membuat turnamen olahraga eletronik bisa berkordinasi ke pengurus ESI Poso agar kegiatannya bisa lebih terarah dalam mencari bibit atlet E-sports.

Sementara ketua panitia dari Tentena Esports, Chandra menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran ESI Poso yang sudah ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Sebelumnya komunitas Tentena Esports ini baru saja sukses menggelar turnamen PUBG. Dalam waktu dekat rencananya mereka juga akan menggelar turnamen Mobile Legends secara offline. (rdn/ap)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Anwar Hafid Bertemu Bupati Morowali, Tuntaskan Insfrastruktur Masjid Agung

MOROWALI, Kabar Selebes - Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua...

Close