102 Anggota Bhayangkari Polres Palu Ikuti Vaksinasi Dosis Pertama

  • Bagikan
Para bhayangkari Polres Palu usai divaksin.(Foto: dok Humas)

PALU, Kabar Selebes  – Sebanyak 102 anggota Bhayangkari Cabang Palu mendapatkan Vaksinasi Sinovac dosis pertama yang dilaksanakan Tim Urkes Biddokes Polda Sulteng di Aula Mapolres Palu, Kamis (20/5/2021).

“Hari ini, pengurus Bhayangkari Cabang Palu, mengikuti vaksinasi Covid 19, di Mapolres Palu,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Palu Ny. Dede Riza Faisal.

Dijelaskan, anggota Bhayangkari cabang Palu yang mengikuti vaksinasi dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tahapan vaksinasi yang berjalan dengan lancar.

“Syukur, Alhamdulillah, proses vaksinasi berjalan dengan lancar, semua pengurus sudah disuntik vaksin,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dede mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sangat penting dilakukan sebagai bagian dari upaya upaya bersama untuk mencegah tidak terpapar dari penularan virus corona, terutama di lingkungan kerja maupun keluarga.

“Ini semua sebagai usaha kita bersama agar tidak terpapar virus corona, karena kita tahu bersama, saat ini virus corona masih ada di lingkungan sekitar,” ucap Dede , seraya ditambahkan kalau dirinya lebih dulu dilakukan vaksinasi bersama dengan, Wakil Bhayangkari Cabang Palu, Ny.Enny Margiyanta.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Cegah Gangguan Kamtibmas dan Penyebaran Covid-19, Polsek Palolo Laksanakan Patroli

SIGI, Kabar Selebes – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran wabah Covid-19, segala upaya...

Close