Polres Sigi Laksanakan K2YD, Imbau Semua Pengendara Patuh Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Polres Sigi menggelar Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan digelar di poros Palu-Kulawi, Rabu, (19/05/2021).(Foto: humas)

SIGI, Kabar Selebes – Polres Sigi Sulawesi Tengah menggelar Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan digelar di poros Palu-Kulawi, Rabu, (19/05/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Haidir dan iptu Warjudi, dan Ipda Moh.Rusman, bersama 16 personel Polres Sigi gabungan fungsi terdiri dari Lalu lintas, narkoba, intel, sabhara dan staf.

K2YD ini dilaksanakan personil Polres Sigi regu tujuh tersebut dengan pemeriksaan kelengkapan saat berkendara dan sekaligus melaksanakan operasi yustisi di masa pandemi Covid-19. Adapun sasaran dari kegiatan KRYD kali ini adalah pengendara yang sedang melintas.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif selama pandemi Virus Covid- 19. Juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan serta memeriksa dan melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan pengendara yang melanggar aturan lalu lintas dengan sasaran senjata tajam dan minuman keras.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kabupaten  Sigi ini bisa ditekan dan diminimalisir,” pungkasnya.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan