Cegah penyebaran Covid-19, Urkes Polres Sigi Semprot Rumah Ibadah

  • Bagikan
Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Sigi melakukan penyemprotan desinfektan di tempat ibadah yaitu gereja di Desa Waturalele Kec Sigi Kota Kabupaten Sigi, Jumat (21/5/2021).(Foto: Humas Polres Sigi)

SIGI, Kabar Selebes – Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Sigi melakukan penyemprotan desinfektan di tempat ibadah yaitu gereja di Desa Waturalele Kec Sigi Kota Kabupaten Sigi, Jumat (21/5/2021).

Paur Urkes Bripka Jacqual menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut adalah sebagai wujud antisipasi dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Saya harapkan warga Desa Waturalele selalu mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona yang masih mewabah,” ucapnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga yang juga salah satu jemaat gereja, Ali. Menurut dia,  di tengah maraknya pandemi ini keselamatan umat terutama yang beribadah menjadi utama.

“Kami sangat bersyukur Polri bisa membantu warga kami dalam mencegah penyebaran virus ini semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan dapat mencegah terjadinya penyebaran covid-19, sehingga kita dapat terhindar dari virus tersebut,”ungkapnya.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menjelaskan bahwa upaya pencegahan covid-19 ini akan terus digelar untuk menekan angka penyebarannya.

“Kami tak henti-tentinya mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, terutama saat beraktifitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker,” kata Yoga.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
DR. Abu Tjaija : STIHP Palu itu Resmi Meski Sementara Berhenti

PALU, Kabar Selebes -  Setelah mendapat sorotan media karena sudah tidak beroperasi lagi, pihak Sekolah...

Close