Celebest FC Pastikan Masih Bersama Sponsor Besar Arungi Liga 3 Rayon Sulteng 2021

CEO Celebest FC Abdee Negara.(Foto: Dok Celebest FC)

PALU, Kabar Selebes – Celebest FC, klub sepakbola milik gitaris Slank Abdee Negara dipastikan akan mengarungi Liga 3 Rayon Sulawesi Tengah tahun 2021.

Klub yang bermarkas di Kota Palu, ibukota Provinsi Sulawesi Tengah ini juga masih akan diponsori oleh sponsor-sponsor besar yang sebelumnya juga sudah bersama klub ini di musim sebelumnya.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Celebest Indonesia Andal, perusahaan yang menaungi Celebest FC, Abdee Negara mengatakan, klub miliknya itu masih mendapat kepercayaan dari sejumlah sponsor untuk ikut dalam kontestasi sepakbola lokal.

“Sponsor yang sebelumnya mensponsori Celebest FC tahun sebelumnya, masih percaya untuk jadi sponsor lagi di musim ini,” kata Abdee Negara di Kantor Utama PT. Celebest Indonesia Andal (CIA) di Jakarta, Minggu 23 mei 2021.

Sponsor-sponsor besar seperti Indofood bersama produknya Indomie dan Indomilk, masih menjadi sponsor utama klub ini. Sementara perusahaan energi terbesar di Sulawesi Tengah PT. Panca Amara Utama (PAU) kini berganti nama menjadi ESSA serta Gojek.

Indofood sendiri sudah menjadi sponsor Celebest FC sejak klub ini berlaga di Liga 2 Indonesia musim 2016 dan 2017. Hingga musim ini, logo perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia itu terlihat masih setia menempel di jersey klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Tengah itu.

“Kami melihat Indofood sangat konsisten dalam pengembangan olahraga khususnya sepakbola di Indonesia. Olehnya, dengan masih adanya sponsor ini bersama Celebest FC kami berharap kompetisi sepakbola di daerah bisa lebih professional,” tandas Abdee Negara.(*/abd/fr)

Laporan : Firsha Mawaldy

Silakan komentar Anda Disini....