Reuni Alumni SMANSA Poso Angkatan 88, Raymon: Dulu Anwar Hafid Duduk di Belakang, Sekarang di Depan

  • Bagikan
Suasana reuni alumni SMANSA Poso Angkatan 88 di Hotel Metro, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (29/5/2021). (Foto: Ahyar Lani/KabarSelebes.id)

MOROWALI, Kabar Selebes – Mantan Bupati Morowali dua periode, Anwar Hafid, menggelar Reuni Alumni SMANSA Poso A1 Angkatan 88 di Hotel Metro, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Sabtu (29/5/2021) malam.

Reuni tersebut mengusung tema “Silaturahmi Tanpa Batas Dukung Kemajuan Pembangunan Daerah Tercinta”. Digelar selama tiga hari pada 28-30 Mei 2021.

Pada acara reuni itu, Ketua Panitia Galiant Raymon mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Anwar Hafid yang telah memfasilitasi acara reuni. Sudah 32 tahun keinginan melepas rasa kangen bersama.

“Reuni ini sangat luar biasa, dan itu kami lihat dan buktikan sendiri, pak Anwar yang menjadi sponsor utama. Ternyata Morowali daerah yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

“Saat di bangku sekolah, pak Anwar duduk di bagian belakang, dan sekarang di depan. Atas kuasa Tuhan, beliau menjadi Bupati Morowali selama dua periode, dan sekarang menjadi Anggota DPR RI, kami bangga dengan beliau,” katanya lagi.

Dikatakan Raymon selaku mantan Ketua OSIS SMANSA Poso, sejak dulu selalu ke sekolah bersama-sama Anwar. Dia bilang hal yang disenangi ialah ketika dahulu bersama Anwar suka makan ubi goreng saat berada di kantin sekolah. Olehnya, saat berada di Kota Bungku, Anwar mengajak melihat secara langsung areal industri PT IMIP di Kecamatan Bahodopi.

“Saya bangga atas prestasi beliau membangun Morowali lebih maju. Kami akan terus mendoakan beliau, semoga ke depannya bisa memimpin Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Sementara, pada kesempatan itu, Anwar Hafid berharap agar reuni terus terjalin dan tetap berlanjut di masa mendatang.

“Saya akan terus mencari teman-teman di Sulawesi Tengah (Sulteng). InshaAllah kita bertemu lagi di kemudian hari dalam silaturahmi tanpa batas,” harap Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Demokrat ini.

Beberapa orang sebelumnya memberikan pesan dan kesan tentang Anwar Hafid. Di akhir acara reuni, Anwar menyuguhkan tiga buah lagu, dan bernyanyi bersama alumni SMANSA Poso A1 Angkatan 88. (ahl/ap)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Sebut TKA Tingkatkan PAD Morowali, Anwar Hafid: Tapi Jangan Ambil Alih Lapangan Kerja Warga

MOROWALI, Kabar Selebes - Keberadaan Tenaga Kerja Asing (TKA) di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, dinilai...

Close