Tengah Pendemi, Kalla Grup Luncurkan Toyota Raize di Palu

  • Bagikan
Media gathering test & drive All New Toyota Raize.05/06/2021.(foto: Indrawati/kabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – Kalla Grup kembali memperkenalkan brand mobil toyota terbaru yakni All New Toyota Raize. Unit SUV Compact terbaru dari Toyota ini diperkenalkan di Tanaris Café, Jl Juanda, Kota Palu, dengan penerapan protokol kesehatanan yang ketat Sabtu (5/6/2021).

All New Toyota Raize hadir dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya sehingga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam. Agar masyarakat Kota Palu dan sekitarnya bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Toyota Raize, Kalla Toyota menyiapkan unit khusus untuk test drive.

“Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan serta adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi. Praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, stylish dan moden di luar maupun dalam serta yang tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap. Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful didekasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

Eksterior dan interior Toyota Raize didesain untuk menghidupkan perjalanan penggunanya dalam konsep kombinasi “Bold and Active” pada tampilan luar dan “Comfort and Utility” pada bagian dalam. Konsep ini melahirkan aura bergaya dan berani pada penampilan Toyota Raize dan membangun citra muda dan aktif pada pemiliknya.

Toyota Raize mempunyai dimensi kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Meski begitu, Raize tetap terlihat proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

Serangkaian program pemerintah untuk  membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi. Salah satunya adalah pengurangan PPnBM 50%.

“Kabar yang paling membahagiakan ialah Raize masuk dalam deretan daftar kendaraan yang mendapatkan relaksasi PPnBM 50%,”  jelas Mifta.

Sejauh ini Kalla Toyota masih konsisten menjadi market leader di Sulteng. Periode Januari-April 2021, Kalla Toyota berhasil meraih market share 40,59%. Kehadiran unit baru Toyota di segmen SUV, yakni Toyota Raize pun diharapkan dapat mendongkrak penjualan Kalla Toyota di Sulteng secara signifikan di 2021.

“Adapun total market share khusus segmen SUV pada tahun 2020 di Sulteng, Kalla Toyota berhasil meraih 52,64%. Sementara itu, Periode Januari-April 2021 di Sulteng, Kalla Toyota sudah berhasil meraih market share khusus segmen SUV 69,02%,” sebut Ruly Adinatha, Branch Manager Kalla Toyota Palu.

Menurut rully perkembangag perekonomian di sulawesi tengan saat ini cukup pesat,meski sebelumnya sempat agak melemah sejak adanya pandemi,namun saat ini perekonomian mulai kembali tumbuh lebih baik  (iz/abd)

Laporan : Indrawati

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan