Morowali Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Forkom Organisasi se-Sulteng

  • Bagikan
Pemkab Morowali saat rapat persiapan pelaksanaan Forkom organisasi se-Sulteng, Senin (7/6/2021). (Foto: Humas Pemkab Morowali).

MOROWALI, Kabar Selebes – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali ditunjuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi (Rakor Forkom) bagian Organisasi se-Sulawesi Tengah (Sulteng).

Olehnya, Pemda melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum menggelar rapat persiapan pada Senin (7/6/2021). Rapat dipimpin Asisten III, Husban Laonu, bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortal), dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Husban Laonu mengatakan bahwa Pemda Morowali sangat mendukung dan akan memberikan yang terbaik demi suksesnya kegiatan. Forkom juga sebagai ajang silaturahmi, sekaligus evaluasi dan penguatan birokrasi di lingkungan Pemkab Morowali.

Hal itu sesuai dengan tema pelaksanaan Forkom yang bertajuk “Penguatan Birokrasi Pemerintah Daerah Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Menuju Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju”.

“Pemerintah sangat mendukung digelarnya Forkom di Morowali. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan pemikiran-pemikiran tentang penataan birokrasi di Sulawesi Tengah, khususnya di Morowali,” jelasnya.

Dikatakannya, kegiatan akan diikuti seluruh kabupaten/kota se-Sulteng. Maka melalui Ortal Pemkab diharapkan dapat membangun kerjasama yang baik dengan Pemerintah Provinsi, agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ortal, Husni Rais, menjadi Ketua Tim pelaksana Forkom. Olehnya akan dilakukan koordinasi dengan pihak provinsi dalam mendesain kegiatan Forkom yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari pada 23 – 24 Juni 2021.

Pemerintah juga sangat berharap, bahwa Rakor Forkom Bagian Organisasi se-Sulteng dapat dihadiri dan dibuka langsung Gubernur Sulteng. (*/ahl/ap)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Bergerak Dari Palu Inisiasi Program Ruang Kreativitas Anak

PALU, Kabar Selebes – Sikola Pomore bersama beberapa komunitas lainnya yang tergabung dalam “Bergerak dari...

Close