Jelang Musprov, Tiga Kandidat Calon Ketua KONI Sulteng sudah Mendaftar

  • Bagikan
Kolase : Danny Wawolumaja, Nizar Rahmatu dan Anjas Lamatata (Foto: MetroSulawesi.com, Dok Pribadi, Alsih Marselina/KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – Jelang Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng yang direncanakan akan digelar pada 25-26 Juni 2021, sejumlah kandidat telah mendaftarkan diri untuk maju menjadi ketua KONI.

Saat ini tercatat ada tiga bakal calon yang sudah mendaftar di KONI Sulteng. Ketiganya adalah Ketua Perpani Sulteng Danny Samsu Wawolumaja, Ketua POBSI Sulteng Nizar Rahmatu dan Ketua Pordasi Suteng Anjas Lamatata.

Ketua Persatuan Olahraga Berkuda  (Pordasi), Anjas Lamatata sendiri mendatangi sekretariat pendaftaran calon ketua KONI Sulawesi Tengah untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat pemilihan ketua  hari Kamis, (10/6/2021) .

Menurut Anjas Lamatata, niatnya untuk maju menjadi ketua umum KONI Sulteng tidak lain untuk memajukan organisasi dengan meningkatkan prestasi olahraga.

“Jika saya terpilih nanti saya akan memajukan serta meningkatkan prestasi olahraga terutama bagi anak-anak daerah yang berada di Sulawesi Tengah,” ujar Anjas.(am/abd)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan