RMP Launching Toko Sembako Harga Miring

  • Bagikan
Ketua RMP Indonesia, Mahfud Masuara, mengecek stok sembako murah. (FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Seleses – Relawan Merah Putih (RMP) Indonesia melaunching toko sembako murah di kawasan Mall Tatura Palu, Sulawesi Tengah, pada Kamis (10/6/2021).

Ketua RMP Indonesia, Mahfud Masuara mengatakan, toko sembako dengan harga miring hanya melayani warga yang memiliki Kartu Tanda Anggota RMP Sulawesi Tengah.

“Ini khusus untuk mereka yang memegang KTA RMP, karena harga agak miring dibandingkan di pasaran,” kata Mahfud Masuara sebelum meresmikan toko sembako murah.

Menurut Mahfud, saat ada 130 ribu anggota RMP di Sulawesi Temgah. Sebanyak 20 ribu kartu masih aktif, khusus di Kota Palu, 4.000 kartu aktif.

“Namun bagi pemegang kartu yang tidak aktif tetap bisa berbelanja kebutuhan dengan terlebih dahulu mengaktifkan kartunya pada admin di toko,” kata Mahfud.

Kata Mahfud Masuara, toko sembako murah ini juga akan menerima produksi warga lokal seperti gula aren dari Kabupaten Buol.

Di rak pajangan, berbagai kebutuhan sehari disiapkan seperti beras, terigu, gula, teh, kopi, mie instan dan lain-lain.

Mahfud berharap kehadiran toko sembako murah ini bermanfaat bagi anggota RMP dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

RMP juga akan membuka usaha percetakan periklanan (advertising) di Kota Palu dan kebun jagung di Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi. (nur/abd)

Laporan : Nurlela

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
PLN Pusat Kunjungi Morowali, Ini Hasil Kesepakatan dengan Pemda

MOROWALI, Kabar Selebes - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali menerima kunjungan silaturahmi dari Vice President...

Close