Femi Luther Lahay Dikukuhkan Jadi Bunda Paud Touna

  • Bagikan
Suasana pengukuhan Bunda Paud Tojo Una-una di Aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Jumat (11/06/2021). (Foto: Saipul Hulungo/KabarSelebes.id).

TOUNA, Kabar Selebes – Bupati Tojo Una-una Mohammad Lahay resmi mengukuhkan Femy Luther Lahay SKM sebagai Bunda Paud (pendidikan panak usia dini) daerah setempat, Jumat (11/06/2021). Pengukuhan bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga itu juga dirangkaikan dengan pelantikan TP-PKK Kabupaten Tojo Una-una periode 2021-2024.

Menurut Mohammad Lahay, berdasarkan keputusan nomor : 188.45/155/Dikpora/2021 tentang pengukuhan anak usia dini Kabupaten Tojo Una-una, bahwa usia dini adalah usia emas dalam pertumbuhan kecerdasan sehingga membutuhkan perhatian dari orang tua, masyarakat, dan negara.

Pendidikan usia dini, kata dia, diperlukan memberikan kepastian bahwa pertumbuhan anak pada usia dini tersebut adalah optimal.

Ia pun mengucapkan selamat kepada Bunda Paud, Femy Luther Lahay dan seluruh TP-PKK Kabupaten Tojo una-una. Dia berharap ke depan Bunda Paud bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, terutama dapat mendukung pencapaian visi dan misi pemerintah Kabupaten Tojo Una-una.

Diketahui, Femy Luther Lahay., SKM didadulat menjadi bunda paud karena memiliki sosok ibu yang memberi perhatian dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap akses dan mutu pendidikan anak usia dini di Kabupaten Tojo Una-una. (shl/ap)

Laporan: Saipul Hulungo

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan