Pimpin Golkar Sigi, Moh Irwan Target Tujuh Kursi

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah HM Arus Abdul Karim (kiri) menyerahkan bendera partai kepada Moh Irwan (kanan) setelah terpilih secara aklamasi pada Musda III DPD Partai Golkar Sigi, Sabtu, 12 Juni 2021 di Dolo. (Foto Dok Partai Golkar Sigi)

SIGI, Kabar Selebes – Mohamad Irwan S.Sos.M.Si terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi, periode 2020-2025. Dia bertekad kembali memenangi Pemilu Legislatif mendatang dengan target tujuh kursi di DPRD Sigi.

Irwan itu menggantikan Moh Rizal Intjenae yang kini menjabat Ketua DPRD Sigi. Irwan adalah bupati Sigi dua periode.

Keputusan itu menjadi yang paling ditunggu pada perhelatan Musda III DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi yang dilaksanakan di pemancingan Nagaya Desa Kotapulu, Sabtu (12/6/2021)

“Saya berterima kasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi Moh Rizal Intjenae S.Sos.M.Si yang sebelumnya menjabat selama dua periode dan  sukses dalam memenangkan pemilihan Bupati,” ucap Moh Irwan.

Irwan berterima kasih pada pengurus, Kabupaten, Kecamatan, dan desa yang sudah membesarkan Partai Golkar di wilayah kabupaten Sigi.

Dia menargetkan tujuh kursi di DPRD Sigi pada pemilu legislatif mendatang.

“Konsolidasi merupakan kekuatan penuh dari tingkat kecamatan dan desa, serta penguatan struktur organisasi Partai Golkar,” ungkap Irwan.

Kata Irwan lagi, kita kuatkan data, menang pileg, menang pilpres dan pilkada 2024. Hal tersebut tidak dapat terwujud jika tidak ada komitmen, oleh karena itu setiap target dan tujuan harus ada komitmen bersama.

Irwan menegaskan, apabila ada pengurus yang tidak sejalan dengan Partai Golkar, maka yang bersangkutan lebih baik mengundurkan diri atau diberhentikan.

“‘Tinggalkan perbedaan. Mari satukan tekad untuk memenangkan target-target Partai Golkar kedepan,” pinta Irwan.

Hadir pada pelantikan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi adalah Wakil Ketua DPP Partai Golkar H Muhiddin M Said, Ketua DPD Golkar Sulawesi Tengah, HM Arus Abd Karim, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Sulteng, Amran Bakir Nai, Wakil Bupati Sigi, Samuel Y Pongi, Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae dan para pengurus kabupaten dan kecamatan. (*/ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Sapma Pemuda Pancasila Poso Dibentuk, Edi Sumarno Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua

POSO, Kabar Selebes - Pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kabupaten Poso, Sulteng...

Close