Ikuti Ajang ADWI 2021, Sandiaga Uno: Geopark Rammang Rammang Kenalkan Indonesia ke Dunia

  • Bagikan
Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Desa Wisata Ramang-Ramang di Sulawesi Selatan dalam Program Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021. (Foto: Dok. Desa Wisata)

MAKASSAR, Kabar Selebes – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke desa wisata Ramang Ramang di Dusun Rammang-Rammang, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (17/6/2021). Ini merupakan kunjungan terakhir Sandiaga Uno dalam rangkaian perjalanan mempromosikan desa wisata dalam program Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021.  

Ramang-Ramang berada Hanya 40 km dari Makassar dan kurang lebih 10 km dari Maros. Sandiaga bilang dilihat dari potensinya, Ramang Ramang sudah seharusnya masuk dalam destinasi wisata kelas dunia. Tidak semua tempat memiliki tempat wisata seperti ini

“Saat ini kami istilahkan masih tidur dan tersembunyi. Adalah tugas kami membangunkannya dan mengungkap pesonanya agar warga dunia mengetahui nilai kelangkaannya, eksotisnya,” tegas Sandiaga Uno.  

“Kami akan mengikutsertakannya dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021,” tambahnya

Keindahan alam menjadi salah satu kategori penilaian dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021. Kategori lainnya adalah homestay, konten kreatif, desa digital, kuliner, kerajinan tangan, dan CHSE.  

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Pihak SPBU Soekarno Hatta Palu Mengaku Tak Tahu ada Jeriken di Mobil yang Terbakar

PALU, Kabar Selebes - Pascainsiden terbakarnya mobil pengangkut 13 jeriken BBM di SPBU Soekarno Hatta...

Close