Ancyra Poso Tetap Rutin Lakukan Pencegahan Covid-19 Demi Kenyamanan Tamu Hotel

  • Bagikan

POSO, Kabar Selebes-Terus mencegah covid-19 di kalangan masyarakat termasuk tamu hotel, Ancyra By Continent Poso merupakan satu satunya hotel berkonsep International terus melakukan pencegahan covid-19 dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel baik didalam ruangan hingga di luar ruangan.

Manager hotel, Waldiono kepada media ini Senin (21/6/21) menyampaikan penyemprotan disinfektan rutin dilakukan untuk menjamin para tamu yang datang merasa nyaman terhindar dari penyakit covid-19.

Menurutnya, apa yang dilakukan pihaknya juga bagian dari mendukung pemerintah daerah dalam pencegahan covid-19.

Tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, pihak Ancyra Hotel Poso telah menjalankan program pemerintah melakukan penyuntikan vaksin kepada seluruh karyawan yang berada di Hotel.

“Kita tidak boleh lupa, jangan lalai bahwa covid-19 itu masih ada.Tetap kami terus mencegah covid-19, pakai masker, cuci tangan, dll,” ucap Waldiono.

Kata dia, seluruh tamu yang menginap atau berkunjung ke area hotel juga dilakukan pemeriksaan kesehatan, jika nantinya menimbulkan gejala pihak hotel kemudian menyerahkan ke tim satgas untuk ditangani lebih lanjut.

Pihak hotel sampai detik ini tetap menerapkan prokes pencegahan covid-19.

Waldiono berharap, siapa saja masyarakat jangan acuh selalu mendukung pemerintah supaya covid-19 cepat selesai agar aktivitas ekonomi bisa pulih tanpa gangguan.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Di Sulteng, BPR Yaspis Dana Prima Tentena Terima Penghargaan TOP 100 BPR

POSO, Kabar Selebes - Komisaris Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Yaspis Dana Prima Tentena, Rikson Towengke...

Close