Di Sulteng, BPR Yaspis Dana Prima Tentena Terima Penghargaan TOP 100 BPR

  • Bagikan
Karyawan Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Yaspis Dana Prima Tentena.(Foto: Dok BPR)

POSO, Kabar Selebes – Komisaris Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Yaspis Dana Prima Tentena, Rikson Towengke merasa puas dengan hasil pencapaian kinerja seluruh karyawan dan karyawati yang berada di kantor Pusat maupun di kantor kas .

Kepuasan itu ditandai atas penganugerahan TOP 100 BPR terbaik se-Indonesia. Hasil ini merupakan kesuksesan dari kinerja 2018 sampai 2020, dan berprestasi secara nasional dari total 1.600 lebih BPR yang ada di Indonesia. Menurutnya, untuk tahun ini,  BPR Yaspis Dana Prima berada dirangking 12 merupakan satu-satunya di Sulteng mendapat penghargaan TOP 100 BPR.

Di rangking 12, setidaknya BPR. Yaspis Dana Prima sudah membawa nama Kabupaten Poso dan Provinsi Sulawesi Tengah, atas prestasi penghargaan Top 100 BPR terbaik untuk BPR beraset 5 M sampai dengan 35 M di tahun buku 2020.

“Sukses ini bukan oleh seorang saja tetapi oleh karena sinergi seluruh karyawan dan karyawati, untuk menghasilkan yang terbaik,” ungkap Rikson, Senin (21/6/2021).

Ke depan Rikson berharap, kiranya pengurus baru periode 2021, Nyoman Muliyadi sebagai Direktur Utama dan Andarias Sam Danga sebagai Direktur Operational mampu mempertahankan atau meningkatkan pencapaian ini.

Katanya keberhasilan ini tentu merujuk pada data The Finance, sejumlah BPR berhasil tumbuh dengan sangat baik dan berkelanjutan dalam tiga tahun terakhir. Kali ini The Finance Institute kembali menampilkan data BPR-BPR yang mampumencatatkan kinerja menawan, termasuk BPR Yaspis Dana Prima yang berkantor Pusat di Tentena.

Perlu diketahui pada periode penilaian sampai 2020 sebagai Direktur Utama yang kala itu dijabat Rikson Towengke, C.R.B.D, C.R.B.C, kini dipercayakan RUPS dengan Pemegang Saham Pengendali Indra Wongkar, SE sebagai Komisaris.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan