Nizar Rahmatu Terpilih Menjadi Ketua KONI Sulteng

  • Bagikan
Nizar Rahmatu (Foto:InfoPena.com)

PALU, Kabar Selebes – Nizar Rahmatu akhirnya terpilih menjadi ketua ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tengah. Nizar terpilih dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sulteng ke XIII di Hotel Beswestrn Coco Palu, Sabtu (26/6/2021).

Nizar Rahmatu yang juga ketua Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonesia (POPSI) Sulteng itu mengalahkan dua calon lain dengan perolehan suara 30. Sementara dua pesaingnya yakni Anjas Lamatata 25 suara dan Danny Syamsu Wawolumaja 9 suara.

Kemenangan Nizar ini langsung disambut riuh oleh para pendukungnya. Peluk haru dan pekik kemenangan langsung menyeruak ketika pemilihan berakhir dengan suara terbanyak milik Nizar.

Nizar Rahmatu dalam pidato mengatakan, kemenangan dirinya adalah kemenangan seluruh peserta Musorprov KONI Sulteng.

“Saya bukan orang suka memukul, tapi saya orang merangkul. Jadi saya mohon kepada saudara Anjas Lamatata dan Danny Syamsu Wawolumaja dan group – group di belakangnya, mari kita bersama membangun olahraga di Sulteng,” kata Nizar Rahmatu dalam pidato kemenangannya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan memohon bimbingan dari ketua umum KONI sebelumnya Anwar Ponulele yang telah banyak memberikan kemajuan untuk KONI Sulteng.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Ulang Tahun Pertama, Green Bike Tadulako Launching Official Jersey dan Gowes Bareng

PALU, Kabar Selebes – Green Bike Tadulako (GBT), sebuah komunitas pesepeda di Kota Palu merayakan...

Close