ESI Poso : Wadah Atlit Esports Penting Dalam Pengembangan Karir

  • Bagikan
Kegiatan pelaksanaan turnament esports ML di Fortis Cafe Tentena.(Foto: Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Pengurus olah raga Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Poso, Sulteng menutup acara final turnamen offline Mobile Legends di kota Tentena, Minggu (26/6/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan komunitas Tentena Esports bersama Beyore Esports berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu.

Dalam turnamen ini tim Tim Golden Roses meraih juara 1 disusu Tim Beyore Dream juara 2, TNT Esports juara 3, BKRT Esports juara 4 dan MVP disabet Revival.

Penyerahan hadiah pemenang diserahkan langsung oleh para pengurus ESI Poso dan panitia kegiatan kepada masing-masing sang juara.

Mewakili Ketua, Ryan Darmawan Sekretaris ESI Poso mengaku bangga, bisa dilibatkan dalam penutupan turnamen mobile legends.

Menurut Ryan, ESI Poso dibentuk untuk selalu mendukung dalam mengembangkan olah raga Esports di daerah ini.

Turnamen berlangsung dengan penuh meriah dipadati para pencinta olah raga esports.

Sementara salah satu warga Tentena Sherina mengatakan, dengan adanya para pengurus ESI Poso membuat tim-tim atlit Esports bisa mendapatkan wadah untuk mengembangkan karir Esports.

“Kami bangga tentunya ada pengurus ESI yang bisa membantu tim-tim Esports Poso dalam mengambangkan karir,” ucapnya.

Selain itu Tim Golden Roses pemenang dalan turnamen ini berharap, pemerintah daerah untuk lebih memperhatinkan atlit-atlit Esports dan terus memberikan wadah yang maksimal dalam bidang esports.

Meskipun dipadati pengunjung, turnamen Mobile Legends ini tetap menerapkan prokes covid-19 dalam pencegahan kasus covid-19.(*)

Laporan : Tim

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan