Camat Bahodopi Kedepankan Pelayanan Publik Menuju Morowali Sejahtera Bersama

  • Bagikan
Camat Bahodopi, Tahir

MOROWALI, Kabar Selebes – Sebagai pejabat pemerintahan dalam lingkungan aparatur sipil negara (ASN), harus senantiasa mengedepankan pelayanan publik disamping menjalankan tugas pemerintahan dan kemasyarakatan.

Hal itu menjadi sumber pemikiran utama yang diutarakan Camat Bahodopi, Tahir, terkait tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat. Olehnya, pelayanan terhadap publik menjadi skala prioritas dalam mengimplementasikan tanggung jawab terhadap masyarakat.

“Tak ada manusia yang sempurna, akan tetapi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terhadap masyarakat harus disempurnakan pelayanannya dengan baik dan berkualitas secara berkesinambungan,” ujar Tahir saat ditemui KabarSelebes.id di kantornya baru-baru ini.

Sebagai pejabat pemerintahan di tingkat kecamatan, katanya, harus selalu berpedoman pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang telah diberikan dan diamanahkan. Secara berjenjang, sebagai Camat Bahodopi harus memberikan tanggung jawab pelaksanaan tugas secara administratif kepada Bupati Morowali.

“Tentunya tak lepas juga dari kewajiban kita kepada masyarakat, tanggung jawab sosial atau tanggung jawab moral. Ini menjadi spirit kita dalam menegakkan nilai-nilai kemanusiaan yang humanis,” kata pejabat muda yang bakal di promosikan ke dinas ini.

Ia juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat Morowali, khususnya di Bahodopi, agar senantiasa mendukung pelaksanaan program-program Pemerintah Daerah (Pemda). Tentunya yang telah digagas Bupati Morowali, Taslim, dan Wakil Bupati Morowali, Najamudin, melalui visi dan misi Morowali Sejahtera Bersama.

“Mari kita mendukung dan mensukseskan program-program Pemda dalam mewujudkan Morowali Sejahtera Bersama,” tandasnya. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan