Sulawesi Tengah

DPW Nasdem Sulteng Galar Vaksin Covid-19 Tahap 2

313
×

DPW Nasdem Sulteng Galar Vaksin Covid-19 Tahap 2

Sebarkan artikel ini
Salah seorang pengurus DPW Nasdem Sulteng sedang divaksin.(Foto: Dok DPW Nasdem)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulawesi Tengah menggelar vaksinasi covid-19 tahap 2 (dua), di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, Jumat (9/7/2021).

“Tercatat 225 orang ikut dalam vaksin kedua ini,” ungkap Ketua Badan Rescue DPW Partai Nasdem Sulteng, Suyadi, yang menjadi penyelenggara kegiatan.

BACA JUGA :  Pilkada Balut, NasDem Serahkan Dukungan ke Pasangan Tuty-Richard

Seperti sebelumnya, lanjut Suyadi, selain diikuti kader Nasdem, vaksinasi covid-19 untuk tahap ke dua ini diikuti masyarakat umum.

“Vaksin pertama telah diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2021, diikuti 142 orang. Terjadi peningkatan, karena ada masyarakat yang sebelumnya telah mengikuti vaksin pada tanggal yang sama diarahkan untuk ikut vaksin bersama partai Nasdem,” urainya.

BACA JUGA :  Cari Figur Andal, Partai Nasdem Tolitoli Asesmen Bacaleg untuk Pemilu 2024

“Lindungi Diri Selamatkan Bangsa, menjadi tema kegiatan vaksinasi hari ini,” sebut Suyadi.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud mengaku berterima kasih pada Polda Sulawesi tengah khususnya kepada Bid. Dokkes Polda Sulteng yang sudah bersedia memfasilitasi kegiatan vaksinasi covid-19 ini.

“Terima kasih tak terhingga khususnya kepada Bid. Dokkes Polda Sulteng yang sudah memfasilitasi proses ini. Semoga dengan vaksin ini Nagara kita bebas dari penyebaran virus covid-19 dan kehidupan kita kembali normal,” pungkasnya.(*)

BACA JUGA :  Wakil Ketua bidang UMKM DPW Partai NasDem bagikan Ratusan paket daging kurban

Laporan : Abdee Mari