Majukan Cabor Esports, ESI Poso Tidak Bisa Bergerak Sendiri, Butuh Bantuan Berbagai Pihak

  • Bagikan
Foto humas ESi Poso

POSO, Kabar Selebes– Pengurus olah raga Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Poso, Sulteng melaksanakan sosialisasi program kerja yang dikemas dalam Family Gathering ESI Poso. Sabtu (10/7/21).

Kegiatan berlangsung di pantai Desa Toini, Kecamatan Poso Pesisir yang dihadiri mewakili Ketua Sekertaris ESI Poso, Ryan Darmawan, Bendahara ESI Poso dan para ketua bidang beserta wakilnya.

Dalam Familiy Gathering ini masing-masing para ketua bidang mempersentasikan sejumlah program kerja untuk enam bulan kedepan yang nantinya secara pelan-pelan akan direalisasi bekerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah Poso.

Ketua Bidang Hukum dan Legalitas Achan Ahmad mengatakan, penting program kerja ini disiapkan agar kedepan ESI Poso bisa berjalan sesuai schedule yang telah disiapkan.

Menurut Djufri Mangansing Ketua Bidang Organisasi dalam waktu dekat ini seluruh program yang disiapkan akan disampaikan ke KONI Poso dan Pemerintah Daerah.

Selain itu kata Vica Kambea Bendahara ESI Poso, jika ESI Poso tidak bisa bergerak sendiri tanpa bantuan dari berbagai pihak termasuk Pemda Poso.

Selain mempersentasikan program kerja, agenda Family Gathering ini dirangkaikan hiburan music, bercanda gurau dan makan bersama.

Acara ini disponsori oleh Kapolres Poso, Danyon 714, BNN Poso, Pemda Poso, Inada Cafe dan PWI Poso.(rdm)

Laporan : Tim

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan