Tiga Wakil Rektor Unismuh Palu Dilantik

  • Bagikan
Penadatanganan naskah kontrak kerja dan pakta integritas, usai prosesi pelantikan tiga Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Palu, periode 2021-2025, di Gedung Direktorat, Senin (12/7/2021). Foto : Nurlela/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Rektor Universitas Muhammadiyah Palu, DR. Hi. Rajindra, SE. MM melantik tiga Wakil Rektor masa jabatan 2021-2025. Pelantikan tersebut digelar di Gedung Direktorat, Senin (12/7/2021).

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, memkai masker dan jaga jarak.

Wakil Rektor I yang baru dilantik adalah Sudirman, SKM M.Kes. Ia sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM).

Wakil Rektor II Burhanuddin SE,MM. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu.

Sedangkan Wakil Rektor III DR. Moh. Yusuf SH.MH. Jabatan sebelumnya Kepala Divisi Penjaminan Mutu.

Rektor Unismuh, DR. Hi. Rajindra, SE.MM, dalam sambutannya mengingatkan agar Wakil Rektor yang baru dilantik harus patuh dan taat pada peraturan organisasi.

“Jangan ada universitas dalam universitas. Saya berharap Wakil- wakil Rektor yang baru dilantik agar memahami tugas dan fungsinya masing-masing,” ucapnya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru dilantik. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (nur)

Laporan : Nurlela

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
ACT Gelar Operasi Pangan Gratis di Tengah PPKM Mikro di Palu

PALU, Kabar Selebes – Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar operasi pangan gratis di...

Close