LS-ADI Parimo Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di 3 Desa

  • Bagikan
Foto: Dok LS-ADI

PARIGI, Kabar Selebes – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Lingkar Studi Aksi Dan Demokrasi (LS-ADI) memberikan bantuan pada bencana alam banjir di Desa Ogotumubu dan Ogotmubu Barat Kecamatan Tomini, serta Desa Tilung Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong, Senin, (19/07/2021).

Ketua Pengurus Daerah LS-ADI Parimo Idrus, mengatakan bantuan itu digalang dari 4 kecamatan dan pengurus komisariat UNTAD yang ada di Kabupaten Parimo yaitu Parigi Utara , Ampibabo, Toribulu, dan Tomini yang dilaksanakan selama 2 hari .

“Bantuan ini digalang dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Parigi Utara , Ampibabo, Toribulu, dan Tomini selain itu hal yang sama juga di laksanakan pengurus komisariat LS-ADI Untad selama 2 Hari dan menghasilkan sekitar lima jutaan yang dibelanjakan dalam bentuk sembako,” kata Idrus.

Bantuan yang disalurkan itu dalam bentuk paket sembako berupa beras, mie, telur, dan kopi. Bantuan lain seperti pakaian layak pakai diberikan langsung ke posko penanganan dan untuk sembako Kita berikan secara Langsung.

Pada kesempatan itu Ical Ketua tim relawan LS ADI juga mengatakan agar pemerintah juga bisa cepat memberikan bantuan kepada korban banjir.

“Saya berharap agar pemerintah bisa cepat dalam memberikan bantuan,” tutupnya.  (FHL).

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
PT CPM Salurkan 11 Ekor Hewan Kurban bagi Warga di Areal Tambang

PALU, Kabar Selebes – PT Citra Palu Minerals (CPM) kembali menyalurkan hewan kurban kepada warga...

Close