SKPI Touna Berbagi Daging Kurban

  • Bagikan
Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulteng berbagi hewan kurban.

POSO, Kabar Selebes-Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulteng berbagi hewan kurban.

Di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah ini SKPI Touna mendapat amanah berkurban dengan menyiapkan delapan ekor sapi untuk disembelih.

Ketua SKPI Touna, Fauzy Hidayat, mengatakan, pelaksanaan kegiatan berbagi kurban ini mengangkat tema Qurban tanda cinta, cinta Allah, cinta sesama.

“Sebanyak 8 (delapan) ekor hewan kurban sapi yang dipotong di beberapa titik,” ucapnya. Kamis (22/7/21).

Sementara titik-titik pembagian hewan kurban oleh SKPI Touna terbagi di beberapa tempat yakni di Mushollah Al-fatah Toba Permata sebanyak satu ekor, masjid Ataqwa Desa Tete satu ekor, masjid Desa Bone dan masjid Nurul Hasanah Uetanaga.

Menurut Muhammad Ramadhan selaku Sekretaris SKPI Sulteng, seluruh daging kurban yang disembelih ke masyarakat merupakan pemberian delapan ekor sapi dari dua anggota DPR RI Supratman Andi Agtas dan Ahmad Ali.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan ke SKPI selaku organisasi pemuda yang terus berusaha agar terus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sulteng,” sebutnya.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan