Terima Kasih Pembaca!

  • Bagikan

TUJUH tahun lalu kami resah karena sulit untuk membaca koran di tengah belantara informasi dan teknologi..

Dengan modal pas-pasan, Saya Abdee Mari, Khaeruddin Saleh, Patarudin dan M Taufan SP Bustan nekad menerbitkan media berbasis online yang kami beri nama KabarSelebes.Com tepat tanggal 22 Juli 2014.

Setahun setelah itu kami bertemu dengan Pak Haji Karman Karim yang bersedia membantu mendirikan perusahan dengan nama PT. Selebes Media Sejahtera. Kami bahkan berkantor di kawasan elit di Menara Babussalam Jl Sam Ratulangi Palu dimana Beliau menjadi Komisaris Utama, Saya Direktur Utama, Pataruddin dan Putra Yosvidar sebagai direktur.

Seiring berjalannya waktu, kabarSelebes.com menambah domain dengan nama KabarSelebes ID hingga kini.

7 tahun ini kami mencoba untuk menghiasi belantara informasi di Sulawesi Tengah meski kami belum bisa sebesar media lainnya namun kami mencoba menerapkan independensi redaksi di sini.

Tahun 2016 melalui persetujuan direksi, PT Selebes Media Sejahtera menangkat Farid Javar Nasar sebagai komisaris.

Untuk mendapat kepercayaan dari pembaca, kami memverifikasi diri di Dewan Pers. Dan pada tanggal 31 Januari 2020 kami secara resmi terdaftar di lembaga negara itu dengan status Terverifikasi Adminstrasi dan saat ini tengah menunggu keputusan Dewan Pers untuk status Verifikasi Faktual.

Saat ini KabarSelebes.ID terus menambah jaringan dengan memperluas platform yaitu melalui media sosial, Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube. Untuk mempermudah pembacanya aplikasi kabarselebes.ID bisa diunduh melalui google playstore..

Terima Kasih Pembaca!

Tujuh Tahun kami mewarnai blantika informasi di Sulawesi Tengah. Selama itu pula kami terus berbenah di tengah
keterbatasan kondisi dunia. Meski belum tumbuh membesar, setidaknya kami tak akan mati dan akan terus menjadi penyaji informasi aktual..

ABDY MARI – PEMIMPIN REDAKSI

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Terkait Utang Piutang, Rusli Habibie Minta Rustam Akili Hadir di PN Limboto

GORONTALO, Kabar Selebes  - Tak puas mediasi lewat virtual, Rusli Habibie (RH) kecewa dan meminta...

Close