PPKM Level 4, Karyawan dan Tenan PGM Dilibatkan jadi Satgas Covid -19

  • Bagikan
Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Tampak suasana Palu Grand Mall sepi pengunjung. (Foto: Indrawati Zainuddin/kabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Palu Grand Mall (PGM) kembali memperketat protokol kesehatan Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Sejumlah tenan dan karyawan ikut dilibatkan dalam satgas Covid -19 di PGM untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di Kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu itu. 

“Yang penting protokol kesehatan tetap diperketat makanya kita dari manajemen ini mulai dari cleaning service, tenan – tenan itu semua sebagai relawan satgas covid -19 di mal. Jadi mereka tidak hanya menjaga tokonya sendiri tapi juga menjaga mal,” kata Marketing Communication Palu Grand Mall (PGM), Agung Dwi Setyo, Jumat  (13/07/2021).

Ia menjelaskan semua relawan satgas yang ada di PGM akan menegur pengunjung jika tidak menggunakan masker maupun jika berkerumun. Bagi para pengunjung diwajibkan memakai masker dan menerapkan sosial distancing atau jaga jarak saat berada di dalam mal.

Dalam PPKM level 4  para pengunjung mal  juga telah dibatasi sesuai dengan arahan walikota Palu yaitu hanya memperbolehkan menampung sekitar 30 persen pengunjung.

“Berdasarkan hitungan jumlah pengunjung yang datang ke PGM hingga saat ini belum mencapai 30 persen,” pungkasnya. (iz)

Laporan : Indrawati Zainuddin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan