Peringati HUT RI ke-76, Jasa Raharja Sulteng Bagikan Sembako kepada Pengemudi Angkutan Umum

  • Bagikan
Penyerahan bantuan secara simbolis yang dilaksanakan Jasa Raharja kepada perwakilan biro angkutan umum dan travel, Selasa (17/8/21)(Foto : Humas Jasa Raharja)

PALU, Kabar Selebes – Dalam Rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah membagikan sembako kepada masyarakat umum.

Sembako itu diberikan bagi para pengemudi angkutan umum yang diserahkan langsung oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, dan TJSL Jasa Raharja Sulteng, Zulkhaidir S.E di beberapa titik agen perwakilan perusahaan otobus, Selasa (17/8/21).

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Suryadi S.E menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan program tanggung jawab sosial bagi perusahaan.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya para pengemudi yang juga terdampak pandemi covid-19 karena menurunnya jumlah penumpang,” ujarnya.

Suryadi berharap kepada pada pengemudi, agar senantiasa menjaga protokol kesehatan dan selalu menjaga stamina tubuh dalam kondisi fit, sehingga aman dan selamat sampai tujuan.

Menanggapi hal ini, Arman salah seorang sopir Semenjak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, mereka sulit mendapat penghasilan.

“Oleh karena itu, arman sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja karena menaruh perhatian dan dukungan kepada mereka berupa bantuan sembako,” ungkap Arman.

Maka pihak Jasa Raharja berkomitmen untuk terus berperan aktif melalui program kerja perusahaan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat serta memberika pelayanan terbaik kepada masyarakat. (am)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan