Giliran Birobuli dan Petobo akan Di-lokcdown Pemkot Palu, Diumumkan Malam Ini

  • Bagikan
Spanduk zona merah di kelurahan Petobo. (Foto: WAG)

PALU, Kabar Selebes – Setelah menjalankan Lock Mikro Efektif untuk wilayah Perumahan Dosen (Perdos) Kelurahan Tondo, Pemerintah Kota Palu kini merencanakan melakukan hal serupa di beberapa kelurahan lain.

Melihat makin meningkatnya angka penyebaran covid-19 Pemerintah Kota Palu merencanakan melakukan lockdown di wilayah Kecamatan Palu Selatan khususnya di kelurahan Birobuli dan Petobo.

Camat Palu Selatan, Goenawan mengatakan, bahwa saat ini pihak dari kecamatan masih akan melakukan rapat bersama Walikota Palu mengenai rencana lock mikro efektif itu. Rencananya keputusan lockdown itu akan diumumkan pada hari Jumat (20/08/2021) pukul 19.00 WITA.

“Kita masih akan rapatkan kembali bersama Walikota Palu sebentar malam,” ujar Goenawan saat dihubungi melalui via Whatsapp oleh Kabarselebes.id, Jumat.

Pihaknya kata Goenawan juga masih akan mengkaji terkait titik yang rencananya akan di-lockdown di dua wilayah yang masuk dalam wilayah Kecamatan Palu Selatan.

“Untuk data terkait beberapa warga yang terkonfirmasi positif, isoman dan yang meninggal kami masih validasi dari tim tracer,” ungkapnya.

Untuk itu Goenawan mengimbau agar masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Palu Selatan untuk terus menjalankan Protokol kesehatan yang ketat.

“Kami mengimbau warga kecamatan Palu selatan untuk terus mentaati protokol kesehatan semoga tingkat konfirmasi bisa menurun serta meningkat untuk tingkat kesembuhan,” tutupnya. (am)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan