Walikota : Klaster Terbesar di Palu adalah Kantoran

  • Bagikan
Rapat Koordinasi Pemkot yang dipimpin Wakil Walikota Renny Lamadjido dan diikuti Kapolres Palu dan Kasrem 1306 Donggala, Jumat (20/8/2021) malam. (foto: Alsih Marselina/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes  – Walikota Palu Hadiyanto Rasyid menyebut, hasil temuan tim surveillance menunjukkan bahwa angka penyebaran covid-19 di Kota Palu paling besar berasal dari klaster perkantoran.

“Oleh karena itu, operasi yustisi di kantor-kantor sesuai dengan surat edaran apakah itu sektor esensial dan non esensial, harus betul-betul dilaksanakan disana,” tegas Hadiyanto Rasyid dalam rapat koordinasi dan evaluasi PPKM Level IV yang diikuti sejumlah pejabat Pemkot Palu termasuk Wakil Walikota Renny Lamadjido, Kapolres Palu dan Kasrem 1306 Donggala, Jumat (20/8/2021) malam.

Pada rapat itu juga Kepala Satpol PP Kota Palu Trisno Yunianto memaparkan hasil operasi yustisi yang digelar sejak tanggal 3 Agustus 2021 telah memberikan sanksi terhadap 350 orang yang tidak menggunakan masker serta 25 orang diberi denda Rp100 ribu.

“Sedangkan pelaku usaha yang kami berikan sanksi sebanyak 150 pelaku usaha,” kata Trisno.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan