Rektor Berharap SDM Unismuh Palu ke Depan Lebih Baik

  • Bagikan
Rektor Unismuh Palu, Dr Rajindra SE MM saat memimpin rapat evaluasi program kerja tahun anggaran 2020/2021 terkait peningkatan dan penguatan tata kelola organisasi.(Foto: Alsih Marselina/KabarSelebes.ID)

PALU, Kabar Selebes – Universitas Muhamadiyah (Unismuh) Palu menggelar evaluasi program kerja tahun anggaran 2020/2021 terkait peningkatan dan penguatan tata kelola organisasi dalam mewujudkan akreditasi institusi yang unggul dan berkemajuan, Selasa (24/8/2021).

Rektor Unismuh Palu, Dr Rajindra SE MM, dalam sambutannya berharap Unismuh kedepannya lebih meningkatkan kinerja.

“Maka semua program kerja di tahun 2021/2022 agar bisa terlaksana dengan baik yang akan berdampak positif nanti ke depannya,” ujar Rajindra dalam sambutannya di Aula Gedung Rektorat, Selasa.

Dr Rajindra juga menambahkan dalam visi misinya, dirinya lebih cenderung untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dengan harapan dosen yang mengajar di Unismuh bergelar pendidikan S3.

“Tentunya teman-teman dosen tidak berpikir yang lain tetapi bagaimana wawasan itu supaya membangun kampus ini, siapapun rektornya nanti untuk ke depannya,” katanya.

Ia berharap agar pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas SDM yang ada di Unismuh Palu. (am)

Laporan : Alsih Marselina

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan