Dinas Penanaman Poso Terima Bantuan Masker dan Rapid Antigen dari Alfamidi

  • Bagikan
Foto penyerahan bantuan dari Alfamidi Poso.(Foto: Ryan Poso)

POSO, Kabar Selebes–  Pemerintah Kabupaten Poso, Sulteng mendapat  bantuan sebanyak 5000 masker serta alat kesehatan 1000 Rapid Antigen  dari salah satu perusahaan retail PT Midi Utama Indonesia TBK.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Branch License Alfamidi  wilayah Sulteng dan Sulbar Adi Rahman  Patman yang diterima oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Poso, Darma Metusala, Jumat (27/8/2021).

Darma Metusala atas nama Pemerintah Kabupaten Poso  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT Midi Utama Indonesia TBK atau Alfamidi  yang telah menunjukkan kepeduliannya dengan membantu pemerintah dalam upaya menanggulangi wabah pandemi Covid-19.

“Semoga hal ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya di Kabupaten Poso untuk juga memiliki kepekaan dan rasa kepedulian sosial terhadap kemanusiaan, terutama di Bumi Sintuwu Maroso,” ucapnya.

Bantuan ini nantinya kata Darma, segera diteruskan kepada pihak Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Poso yang selanjutnya akan didistribusikan kepada warga.

Selain itu bantuan alat kesehatan rapid antigen akan diserahkan kepada Dinkes atau Puskesmas yang berada di posko-posko dalam menangani wabah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Branch License Alfamidi wilayah Sulteng dan Sulbar, Wiwin Adirahman Padman usai menyerahkan bantuan itu mengatakan, pemberian masker dan rapid antigen adalah bantuan tahap awal dari Alfamidi di Poso, nantinya bulan depan pihaknya akan memberikan bantuan 200 paket sembako.

Menurut Wiwin, apa yang dilakukan Alfamidi merupakan bentuk kepedulian sosial dalam penanganan wabah Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Poso.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan