Peduli Sesama, Sapma Pemuda Poso Berikan Bantuan Warga Isoman Kurang Mampu

  • Bagikan
Foto: Suasana penyerahan bantuan sembako ke warga Isoman (foto Humas Sapma Pemuda Pancasila Poso)

POSO, Kabar Selebes – Pengurus Cabang (PC) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kabupaten Poso, Sulteng memberikan bantuan sembako kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19.

Sebanyak 30 paket sembako disalurkan. Bantuan tersebut diberikan khusus bagi warga isoman yang kehidupannya kurang mampu.

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di wilayah Desa Malei Lage dan Desa Tongko Kecamatan Lage. Sabtu siang (28/8/21).

Meskipun cuaca dalam keadaan hujan, para anggota PC Sapma Poso dengan penuh semangat turun membagikan sembako dari rumah ke rumah warga isoman.

Ketua PC Sapma Poso, Edi Sumarno mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga kurang mampu yang tengah menjalani isoman Covid-19.

“Tentunya kami peduli kepada saudara-saudara kami yang lagi isoman, semoga bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban warga isoman kurang mampu,” ungkapnya.

Menurut Edi, semangat pancasila yang tertanam kepada para pengurus menjadikan amanah besar dalam menjalani roda organisasi untuk terus berbuat kepada daerah dan bangsa ini.

Setelah di wilayah Kecamatan Lage, nantinya bantuan serupa juga akan diberikan kepada warga isoman di wilayah lain.

“Ini tahap awal, nanti kegiatan berikutnya akan berlanjut ke wilayah-wilayah lain,” jelasnya.

Selama proses pemberian sembako, dilakukan dengan tetap menerapkan prokes Covid-19. Warga isoman yang mendapatkan bantuan tampak tersenyum bahagia.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan