#TounaBakuBantu Region Barat Bagi-bagi Masker untuk Pengunjung Pasar Matako

  • Bagikan
Para relawan #TounaBakuBantu region Barat membagikan masker kepada pengunjung pasar Matako.(Foto: Dok)

PALU, Kabar Selebes – Gerakan masyarakat #TounaBakuBantu region barat yang terdiri dari Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tojo Barat melaksanakan pembagian masker kepada pengunjung di pasar tradisional Desa Matako, ini Minggu (29/08/2021).

Pembagian masker itu dikoordinir oleh Koordinator #TounaBakuBantu Region Barat Aco Ndepa, sekaligus bertindak langsung sebagai ketua Tim Torpedo.

Kordinator Pusat #TounaBakuBantu  Magath Pasau mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Tojo Unauna terhadap penekanan kasus covid-19 di daerah ini khususnya di Kecamatan Tojo dan Kecamatan  Tojo Barat.

“Touna Baku Bantu hari ini melaksanakan giat sosialisasi 3M dengan melakukan pembagian masker di pasar tradisional Desa Matako, kecamatan Tojo Barat, hal ini merupakan untuk menekan kasus penularan Covid-19,” kata Magath Pasau di Ampana.

Magath menilaui, pelaksanaan PPKM Level 3 oleh Pemda Tojo Unauna yang dimulai beberapa hari lalu, terlihat masih belum efektif. Banyak masyarakat yang belum patuh melaksanakan Prokes.

“Terbukti banyak  warga yang melakukan aktivitas di pasar belum patuh terhadap prokes dan tidak pakai masker,” kata Magath prihatin.(*/abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan