Kejati Sulteng Bantu UMKM dan Jurnalis Terpapar Corona

  • Bagikan
Koordinator Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Bambang Supriyanto menyerahkan bantuan bagi jurnalis yang terpapar corona di Rumah Jurnalis, Rabu, 1 September 2021. Bantuan diterima Heri Susanto mewakili jurnalis. (Foto: Patar)

PALU, Kabar Selebes – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH MH diwakili Koordinator Bidang Intelijen Bambang Supriyanto SH MH menyerahkan bantuan untuk salah satu jurnalis yang sedang menjalankan isoman akibat terkonfirmasi postif covid-19. Bantuan disalurkan melalui Rumah Jurnalis, Rabu, 1 September 2021.

Hal ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan program JAKSA (Jadikan Aku Sahabat) PEDULI yang dicanangkan langsung oleh Kajati Sulteng, selain membantu jurnalis, program JAKSA PEDULI juga memberdayakan UMKM yang terdampak pandemi.

Bantuan dengan total nilai Ro 300 ribu yang kemudian digunakan UMKM untuk menyediakan makanan yang selanjutnya dibagikan secara bertahap kepada masyarakat yang sedang isoman di beberapa wilayah di Kota Palu dan sekitarnya.

“Kehadiran kami disini merupakan perintah langsung Bapak Kajati untuk mewakili karena beliau sedang ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Kajati begitu mendengar ada teman pers yang sedang mendapatkan ujian berupa terinfeksi covid-19 langsung memerintahkan kami untuk memberi bantuan,” kata Bambang.

Kata Bambang, perhatian Kajati kepada jurnalis yang selama ini telah banyak membantu Kejati Sulteng dengan pemberitaan positif kinerja.

“Bantuan ini jangan diukur dari nilainya namun dari bentuk perhatian kami kepada rekan jurnalis semoga dapat mengurangi beban rekan pers yang tidak dapat beraktifitas akibat harus isoman,” ujar Bambang. (ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan