Polres Morowali Gelar KRYD, Masyarakat Diimbau Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

  • Bagikan
Petugas kepolisian di Morowali saat menerapkan prokes kepada warga.(Foto: Dok)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali dan Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yang dimulai sekitar pukul 22.00 WITA pada Kamis (2/9/2021).

Persiapan KRYD dilaksanakan di Mapolres Morowali yang dipimpin Piket Perwira Siaga, yakni Kasat Reskrim Iptu Anang Mustaqim dan Ipda Wilson Kalaena bersama enam personel.

Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, melalui Kasubag Humas AKP Purwo Subakti mengatakan, bahwa pelaksanaan KRYD dengan melakukan patroli dan sambang. Seperti perkantoran dan pemukiman warga serta beberapa tempat lainnya.

“Tak hanya personel Polres, tapi Polsek jajaran juga melakukan hal yang sama, patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Morowali,” katanya.

Patroli dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana, serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami juga mengimbau kepada warga, yang melakukan aktivitas agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna pencegahan penyebaran Covid -19,” jelasnya. (*/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan