Berdonasi Sekaligus Jadi Kurir Pasien Isoman Corona, PAN Kota Palu Kerahkan Pengurus

  • Bagikan
Ketua DPC PAN Kota Palu menyerahkan paket makan siang untuk dibagikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar corona kepada relawan Posko Covid-19 Roa Jaga Roa, Sabtu, 4 September 2021. (Dok Roa Jaga Roa)

PALU, Kabar Selebes – Sejumlah pengurus dan anggota DPRD Kota Palu dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palu turun langsung mengantar paket makan siang bagi warga yang masih menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar virus corona atau Covid-19. Makanan itu juga adalah donasi dari DPC PAN Kota Palu sebanyak 100 paket.

Ketua DPC PAN Kota Palu Abd Mujib Karim mengatakan aksi mereka jangan dilihat dari sisi politisnya. Tetapi lebih kepada keinginan untuk mengetahui secara langsung kondisi warga yang sedang dan menjalani isolasi mandiri.

“Selain itu kami juga ingin merasakan sendiri bagaimana mengantarkan (kurir) paket makanan kepada warga yang isoman,” ujar Mujib di Posko Relawan Covid-19 Roa Jaga Roa.

Selain Mujib, turut jadi kurir Sekretaris Mulyadi dan Bendahara Neni Agan serta beberapa pengurus DPC lainnya.

Sebelum mengantarkan paket makan siang, mereka mendapat pengarahan dari relawan di Posko Roa Jaga Roa agar tetap aman seperti tetap pakai masker dan menjaga jarak minjmal dua meter dari pasien isoman.

Posko Relawan Covid-19 Roa Jaga Roa dalam sepekan ke depan memang ‘melelang’ pengantaran paket siang dan makan malam karena pelayanan untuk makan sudah ditutup dan akan selesai pada Kamis, 9 September mendatang. (*/ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan