Anggap Anwar Hafid Majukan Morowali, Mantan Politisi Golkar Bakal Bergabung ke Demokrat

  • Bagikan

MOROWALI, Kabar Selebes – Mantan Wakil Ketua I DPRD Morowali, Silahudin Karim, mengutarakan pendapatnya terkait keberadaan daerah khususnya Morowali di masa kepemimpinan Anwar Hafid menjadi bupati selama dua periode, 2007-2018.

Ia yang akrab disapa haji Aco mengungkapkan, sebagai putra daerah mengakui kepemimpinan Anwar Hafid dalam membangun dan memajukan Morowali selama 10 tahun. Tak ada yang bisa dipungkiri, bahwa keberadaan Morowali semakin dikenal dimata dunia, tak hanya secara nasional.

“Ini yang harus kita akui tentang beliau (Anwar Hafid), apalagi beliau putra asli daerah To Bungku (Morowali). Kita tentunya mengagumi beliau yang sangat baik dan konsisten dalam membangun daerah,” ungkap mantan politisi partai Golkar ini kepada KabarSelebes.id dikediamannya baru-baru ini.

Saat ini, pembangunan di daerah berjuluk Tepe Asa Moroso tinggal dilanjutkan, baik fisik maupun non fisik. Yang sudah baik dibuat semakin membaik, dan yang belum ada dibuat secepatnya untuk kepentingan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Beliau sudah menjadi politisi nasional dan tokoh pembangunan Morowali, saya kagum dengan keberadaan beliau yang selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya Morowali,” kata mantan calon bupati Morowali ini.

Haji Aco juga menjemput Anwar Hafid di Bandara Maleo Morowali dalam rangka reses di daerah. Bahkan turut mendampingi saat Anwar Hafid menjadi narasumber pada diskusi publik yang digelar HMI MPO Morowali baru-baru ini.

Dapat dipastikan bahwa kemungkinan mantan politisi pohon beringin ini bakal bergabung ke partai Demokrat. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan