Pencuri Ternak di Kabonena Dihajar Massa Hingga Sobek di Bagian Kepala

  • Bagikan
Muhammad Nur (41) palaku pencurian ternak sedang dirawat akibat dikeroyok warga.(foto: dok)

PALU, Kabar Selebes – Warga Kelurahan Kabonena, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu berhasil menggagalkan aksi pencurian ternak. Tersangka bernama Muhammad Nur (41) warga Jalan Kedondong terpaksa mendapat perawatan medis akibat mengalami luka sobek dan dijahit sebayak 50 jahitan dibagian kepala.

Diketahui, pelaku ini akhirnya dihajar massa dimana sebelumnya melancarkan aksi mencuri satu ekor hewan ternak Kambing
yang sedang berkeliaran liar di ladang rumput milik warga yang berada di Jalan. Manggis, Kelurahan Kabonena, Kecamatan Palu Barat Kota Palu, pada Senin(13/9/2021) sekitar pukul 14.00 WITA.

Namun aksi dari pelaku diketahui oleh pemilik ternak,sehingga pelaku dikejar sampai di Jalan Kinta Baru Kelurahan Pengawu Kecamatan Palu Selatan. Akibatnya pelaku sempat diamuk oleh warga sekitar yang menyebabkan pelaku mengalami luka di bagian kepala  dan dijahit sebanyak 50 jahitan.

Luka sobek itu, disebabkan oleh hantaman  benda keras tumpul.Bukan hanya itu saja,pelaku juga mengalamai luka memar di bagian punggung belakang.

Tidak lama kemudian personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengawu, tiba di lokasi tempa kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan pelaku serta membawa pelaku ke Puskesmas Nosarara untuk perawatan medis.

Untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Palu Barat, guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.(maf)

Laporan : Mohammad Arief

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan