Operasi Patuh Tinombala 2021, Kapolres: Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif

  • Bagikan

MOROWALI, Kabat Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka operasi patuh Tinombala 2021 di halaman Mako Polres Morowali, Senin (20/9/2021).

Kegiatan itu mengusung tema “melalui operasi patuh 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap”.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto. Diikuti Wakapolres Kompol H Amri, pejabat utama Polres dan personel serta Polsek jajaran.

Kapolres membacakan amanat Kapolda Sulteng. Bahwa operasi patuh 2021 dilaksanakan secara serentak selama 14 hari mulai 20 September 2021 sampai dengan 3 Okteber 2021.

“Guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif,” tandas Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua dan empat yang merupakan sarana dan prasarana personel dalam melaksanakan tugas di lapangan. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan