HUT ke-15, Bank BPR Anugerah Poso Bantu Warga Kurang Mampu

POSO, Kabar Selebes– Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Anugerah Cabang Poso memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng. Rabu (29/9/21).

Bantuan yang disalurkan itu sembako berupa gula, beras dan kebutuhan makan lainnya sebanyak 50 paket untuk membantu warga kurang mampu ditengah pandemi. Kegiatan tersebut dilakukan selain bentuk kepedulian sesama juga dalam rangka merayakan Hut BPR Palu Anugerah ke 15 tahun.

Kepada wartawan, Vica Aditha Veronica Putri Kambea selaku Admin Tabungan dan Deposito BPR Anugerah Poso menyampaikan, jika pemberian bantuan ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam membangun sosial dan saling peduli kepada sesama yang membutuhkan.

“Di Hut ke 15 tahun ini kami saling berbagi sesama kepada warga kurang mampu. Dan bisa membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga ditengah pandemi saat ini,” kata Vica Kambea sosok remaja cantik yang juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan serta merupakan duta perdamaian.

Menurut Vica, dalam proses penyaluran bantuan sembako itu pihak BPR Anugerah Cabang Poso memberikan kepada warga maupun nasabah kantor hingga dilakukan secara langsung menemui warga yang berada di jalan yang dianggap layak menerima.

“Paket sembako yang kami bagikan itu ada sebanyak 50 paket, 10 paket kami serahkan ke Dinas Sosial, sisanya kami berikan kepada nasabah kantor dan warga yang kami temui dijalan, hingga warga kurang mampu yang dikenal karyawan kantor untuk diberikan bantuan,” ungkapnya.

Vica berharap, di Hut ke 15 tahun ini semoga BPR Palu Anugerah tumbuh dan berkembang menjadi sahabat keluarga.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….