Kerja Bakti di Pelataran Masjid Al-Haq, Kapolsek Bahodopi: Tugas Kita Membantu Pemerintah

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi bersama TNI 714 Sintuwu Maroso (SM) dan Pemerintah Desa Lalampu melaksanakan kerja bakti di pelataran Masjid Al-Haq di Desa Lalampu, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Jumat (1/10/2021).

Sebelumnya dilakukan apel pagi di tempat umum yang berlokasi di kantor Desa Lalampu. Dipimpin Kapolsek Bahodopi, IPDA Agus Salim, serta diikuti 9 personel Polsek, 7 personel TNI 714 SM, dan sebanyak 15 orang perangkat Desa Lalampu.

Pada apel bersama, Agus Salim mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk membangun sinergisitas antara Polsek dengan pemerintah desa yang ada di Bahodopi.

“Ini menjadi kegiatan rutin Polsek Bahodopi, semoga keamanan di Desa Lalampu dapat kondusif. Bila ada permasalahan dapat kita selesaikan bersama dan selalu jalin komunikasi yang baik,” jelas Agus.

“Tugas kita disini membantu pemerintah, terutama percepatan vaksin dan mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Bahodopi,” katanya lagi.

Selanjutnya, Agus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap mematuhi protokoler kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker. Serta tetap mengikuti anjuran kesehatan tentang penerapan 5M guna mengurangi penyebaran Covid-19. (ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….